TVXQ dan Super Junior Bintangi Serial Travel Dokumenter YouTube Original

TVXQ dan Super Junior Bintangi Serial Travel Dokumenter YouTube Original

‘Analog Trip’ menampilkan enam anggota dari Super Junior dan TVXQ

Analog Trip adalah film dokumenter perjalanan 12 episode. Ini tentang perjalanan backpacking di Indonesia dengan beberapa anggota TVXQ dan Super Junior. Di luar anggota grup, U-Know dan Max TVXQ dan Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae Super Junior muncul di film dokumenter tersebut.

Serial asli YouTube menampilkan U-Know Yunho, Max Changmin, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae yang merefleksikan karier mereka. TVXQ dan Super Junior adalah dua grup K-pop paling sukses dari tahun 2000-an. Episode pertama Analog Trip di Indonesia tayang perdana pada tanggal 9 Oktober di saluran YouTube SMTown.

Episode pertama ‘Perjalanan Analog’ gratis

Episode perdana Analog Trip dirilis pada 9 Oktober. Fans dapat menonton episode secara gratis di YouTube tanpa iklan. Setelah episode pertama, sebuah episode dirilis setiap hari Rabu ke saluran YouTube SMTown. Episode Analog Trip berikut ini hanya tersedia untuk pelanggan YouTube Premium.

Kalian juga bisa menonton streaming bahkan download video Analog Trip sub Indo di website Kshow Web ID gratis yang subtitlenya sudah tertanam langsung di dalam videonya.

Tinggalkan komentar